Minggu, 02 Januari 2011

...baru...baru...baru...hope !!!




wuihhh,,ga kerasa udah setaon dilewatin,,
udah saatnya bebenah lagi
taon kemaren,,kayana gw gagal buat manage smuanya.
kerjaan 2kali harus berakhir,,
keuangan blom membaik,,
keinginan byk yg blom kesampean..
smoga ditahun ini,,apa yang blom kesampean bisa didapet..
terutama kerjaan yg (lagi-lagi) gw harus nganggur,,
capek tau resign mulu





yah,,,mungkin itu harapan terbesar ditahun ini,,dapet kerjaan yg bisa bikin gw nyaman,,,dan bisa bikin gw awt kerja ampe ga ada batas,,,
terus juga bisa bahagiain orang tua n keluarga..
ga tau kenapa gw berkali-kali mimpi renovasi rumah,,

yah emang rumah akhirnya direnovasi,,tapu maonya gw,,renovasi dari hasil keringet gw,,,
yah,,mudah2an ditahun ini bisa kesampean,,jadi taon depan tinggal ngumpulin modal buat kawin hahahahyyy

....i hope so...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar