Rabu, 20 Juli 2011

long time no wrote

aih aih,,berapa bulan ya ga nulis di blog??
kangen? ga juga uth, gw lagi aktifin wikipedia dengan perbanyak artikel musik dan filmnya, jadi ga semept nulis di blog.
Oh ya, FYI, gw udah resign dari Call aja dari bulan Mei 2011. Pada kaget? Panik? Cepirit? ga usah kaya gitu juga kali.

kemaren emang sempet misskom ama orang Call aja,
dan temen2 gw sekarang pada nanya "sekarang lo sibuk ngapain? ngabisin duit? kaya kebanyakan duit aja?"
yah, sekarang kegiatan gw selaen ngelamar kerja, gw abis daftar kampus lagi. Mao nerusin kuliah yang sempet terbengkalai. Sepupu gw aja yang waktu keliah pake acara kecelakaan aja uah wisuda, gw masih begini gini aja.
Bahkan doi udah yang rencananya mao kerja di Yogya malah keterima kerja di Jakarta.
Yah semoga ga lama nganggur deh, selaen bosen, GW UDAH CEKAK, mana mao lebaran. Taon lalu sih mending gw masih megang THR, lah kalo sekarang??

Ngomongin THR, gw smeept bilang ama temen2 gw gini "Ntar kalo THR kalian udah pada keluar, PT2 50rb buat gw ya, kan 20 orang gw dah dapet sejuta tuh, kan mayan buat beli baju lebaran" eh abis ngomong gitu, gw malah digaplok, dasar merki kalian semua. Laknt.
Gw sih dah naro lamaran jadi customer service, ga tau kenapa gw lebih interest ama CS, ya cuma lagi nunggu panggilan aja.
Doain ya ga nunggu lama, amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar